Title 1
01 / 01

Title 1

2024 Indonesian Packaging Forum

NEWS UPDATE !

20240906_154256-min.jpg

Telah berlangsung acara “2024 Indonesian Packaging Forum” pada tanggal 6 September 2024, di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta. Forum kegiatan yang merupakan rangkaian acara “PROPAK INDONESIA” @propakindonesia tersebut diselenggarakan oleh Australian Institute of Packaging (AIP) bekerja sama dengan Pamerindo Indonesia dan Informa Markets.

Menghadirkan berbagai pemangku kepentingan yang aktif menggaungkan pentingnya kemasan berkelanjutan dan perannya dalam mendukung ekonomi sirkular, forum ini menjadi ajang diskusi penting bagi para pelaku industri kemasan untuk memperoleh perspektif yang lebih luas mengenai kemasan yang berkelanjutan, baik dalam hal teknologi inovatif maupun sertifikasi dan pelabelan.

IFCC bersama dengan PEFC Asia Pacific (PEFC APAC) turut menjadi pembicara dalam forum tersebut. Diwakili oleh Ragita Wirastri (Manajer Promosi, Marketing & Komunikasi IFCC) dan Wikkie Netten (PEFC APAC Marketing Manager), IFCC dan PEFC membawakan topik yang menyoroti peran sertifikasi kehutanan dalam mendukung pertumbuhan kemasan kertas yang berkelanjutan di Indonesia.

Salam Lestari

Media Sosial:
Website: www.ifcc-ksk.org
Instagram: @ifcc.ksk
Twitter: @IFCC_KSK
Facebook: Ifcc Certification
FB Fanpage: IFCC KSK
YouTube: IFCC Hutan Lestari
WhatsApp: 0811 9920114
LinkedIn: IFCC KSK