IFCC Photo Contest 2018

e poster photo contest IFCC 01 900

 

OFFICIALLY STARTED!

Hai Temans! Tahun ini IFCC Photo Contest hadir kembali dengan tema “Explore Indonesian Forest with IFCC 2018”! Yuk, dokumentasikan indahnya hutan Indonesia, atau hutan dan produk-produk yang berasal dari hutan (seperti kayu, furniture, kerajinan kayu, tisu, kertas, buku tulis, kertas kemasan dan lain-lain) melalui karya-karya fotografi terbaikmu, serta raih kesempatan untuk mengikuti kompetisi PEFC International Photographer of the Year Award dengan hadiah utama perjalanan ke Geneva, Switzerland atau uang tunai sebesar 3000 CHF (± Rp. 40 juta-an)!

Kontes foto ini dibuka bertepatan dengan Hari Bumi Sedunia di 22 April 2018 dan ditutup bertepatan dengan Hari Lingkungan Hidup Sedunia di 5 Juni 2018!

Cara untuk ikut serta? Gampang!

  • Aktifkan akun Instagram-mu.
  • Follow akun Instagram IFCC @ifcc.ksk
  • Pastikan akunmu tidak di-PRIVATE.
  • Unggah hasil foto terbaikmu yang menyertakan (tag / mention) akun Instagram @ifcc.ksk dan hashtag #ExploreIndonesianForest2018 (Pastikan hashtag yang kamu gunakan itu sesuai, karena kurang huruf atau typo sedikit aja gak bisa diikutsertakan dalam kontes) pada setiap postingannya. Jangan lupa cantumkan Judul Foto, Lokasi, dan data EXIF-nya ya!
  • Foto yang diikutsertakan maksimal 5 foto untuk masing-masing peserta. Penyesuaian digital dibuat seminimal mungkin.

Pastikan kamu cek detail lengkapnya di www.pefc.photo ya!